PT Menara Agung Undang Konsumen Setia Honda Untuk Diskusi di Hari pelanggan nasional

Padang – Dalam rangka menutup kemeriahan Hari Pelanggan Nasional, PT Menara Agung selaku Main Dealer sepeda Motor Honda mengundang konsumen setia Honda untuk berdiskusi dalam suasana santai di salah satu kafe ternama di Kota Padang. Acara ini dirancang untuk mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus memberikan wawasan baru terkait inovasi terbaru dari PT Menara Agung.

Acara dimulai dengan sesi sharing knowledge mengenai aplikasi terbaru PT Menara Agung “Uni Mina”, yang dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan purna jual, servis, informasi produk, dan promo eksklusif. Aplikasi ini juga memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman lebih praktis dan terintegrasi dengan berbagai layanan Honda.

Selanjutnya, PT Menara Agung mengadakan sosialisasi tentang safety riding, menekankan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya dengan kampanye #Cari_Aman. Peserta diberikan tips dan teknik berkendara yang aman, sekaligus meningkatkan kesadaran akan keselamatan pengguna jalan lain.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab interaktif bersama manajemen PT Menara Agung, di mana konsumen setia dan komunitas Honda dapat langsung menyampaikan pertanyaan, masukan, dan pandangan mereka. Ini menjadi kesempatan emas untuk mempererat komunikasi dan memastikan kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas utama.

General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus mendukung Honda. Event ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendengarkan mereka secara langsung dan memperkenalkan aplikasi Uni Mina sebagai solusi inovatif untuk kemudahan layanan.”

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, PT Menara Agung berhasil menyelenggarakan event Hari Pelanggan Nasional dengan sukses. Acara ini tidak hanya mempererat hubungan dengan konsumen, tetapi juga menjadi bukti komitmen PT Menara Agung untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan pengalaman yang lebih personal dan ramah bagi para pelanggannya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top